65 Pemburu Kelompok MIT Poso Diganjar Kenaikan Pangkat

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second
Kepala Satgas Madago Raya Brigjen Pol Reza Arief Dewanto menyematkan tanda pangkat baru kepada salah seorang personel Satgas Madago Raya pada upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 di Poskotis Madago Raya, Poso, Sulawesi tengah, Kamis (1/7/2021). (Foto: HO-Humas Polda Sulteng)

POSO, beritapalu | Hari Bahayangkara ke-75 bagi personel Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya yang bertugas di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah menjadi lebih istimewa. Bagaimana tidak, 65 orang di antaranya diganjar kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi ke-65 perseonel tersebut dikukuhkan dalam suatu upacara yang dipimpin Kepala Satgas Operasi Madago Raya Brigjen Pol Reza  Arief Dewantodi Pos Komando Taktis (Poskotis) Tokorondo, Kabupaten Poso, Kamis (1/7/2021).

“Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian negara untuk kesejahteraan personel, baik itu berupa kenaikan gaji maupun kesempatan naik jabatan dan pengembangan karier,” kata Reza yang juga Komandan Passukan Gegana Korbrimob Polri ini.

Reza mengingatkan bahwa waktu yang tersisa untuk penyelesaian tugas pengejaran anggota MIT Poso tidak banyak lagi, kurang lebih tersisa 30 hari lagi dari target waktu yang ditentukan.

Reza yang pernah menjabat sebagai dansat Brimob Podla Sulteng ini mengajak seluruh personelnya untuk kerahkan semua kemampuan agar dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Operasi Madago Raya.

65 personel Polri ini tidak bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat dikesatuan masing – masing karena masih mengemban tugas Operasi pengejaran kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Madago Raya Kombes Pol Didik Supranoto mengungkapkan, dari 65 personil yang dinaikkan pangkatnya setinggi lebih tinggi itu terdiri dari golongan Pama dua personil, golongan Bintara 19 personil dan golongan Tamtama 37 personil. (afd/*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *