#Ngebank #CaraLain, LINE Bank Hadir di Indonesia, Sasar Generasi Z

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second
Director of Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia Anton Hermawan, Funding Product and Digital Marketing Head PT Bank KEB Hana Indonesia Hilda Limyanton, dan Information Technology Department Head PT Bank KEB Hana Indonesia Daniel Leonardo pada peluncuran LINE Bank di Jakarta, Kamis (24/6/2021). (Foto: LINE Bank)

JAKARTA, beritapalu | PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerjasama dengan LINE Corporation, dan LINE Financial Asia secara resmi meluncurkan LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank), Kamis (24/6/2021).

Peluncuran ini menandai beroperasinya layanan LINE Bank di Indonesia sebagai negara yang ketiga, menyusul keberhasilan di Thailand dan Taiwan.

LINE Bank telah dapat diakses melalui Play Store maupun App Store di Indonesia sejak 10 Juni 2021. Kemitraan strategis antara LINE dan Bank Hana terbentuk sejak Oktober 2018, ketika LINE Financial Asia mengakuisisi 20 persen saham Bank Hana melalui Perjanjian Penyertaan Modal.

“Kami sangat bersemangat dalam menghadirkan hal baru di industri perbankan digital Indonesia. Di LINE Bank, kami memposisikan diri sebagai teman yang peduli dan sahabat yang dapat diandalkan dalam menyediakan solusi finansial yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah di Indonesia. LINE Bank menawarkan sebuah cara yang baru, nyaman, dan juga aman untuk nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan mereka, hal inilah yang kami sebut dengan “Ngebank #CaraLain”, kata Jong Jin Park, Presiden Direktur PT Bank KEB Hana Indonesia.

Kehadiran LINE Bank di Indonesia menyasar pasar Gen Z, yang sudah terbiasa dengan ekosistem LINE, fasih di dunia digital, dan menguasai penggunaan teknologi terkini. Aplikasi baru ini juga menyasar masyarakat dari segmen usia lainnya, yaitu mereka yang lahir dan tumbuh di era kebangkitan digital, sangat terbiasa menggunakan teknologi, serta memiliki tujuan finansial yang jelas.

LINE Bank hadir di industri finansial Indonesia untuk memberikan layanan perbankan digital yang menggabungkan pengalaman dan keahlian finansial Bank Hana, dengan kecanggihan teknologi dari LINE.

“LINE Bank menawarkan proses pembukaan rekening digital dengan cepat. Target kami adalah agar nasabah dapat menyelesaikan seluruh proses pembukaan rekening dalam waktu lebih kurang lima menit. Setelah membuka rekening, nasabah dapat memilih kartu debit yang mereka inginkan dari empat pilihan desain menarik. Desain kartu ini juga menjadi salah satu daya tarik utama yang sangat diminati oleh para nasabah kami. Di LINE Bank kami juga tidak menarik biaya administrasi, transfer, dan tarik tunai,” imbuh Anton Hermawan, Director of Consumer Banking, PT Bank KEB Hana Indonesia. (afd/*)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *