Teladani Sisi Positif Para Pahlawan, Kapolres Tabur Bunga di Makam

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second
Kapolres Palu AKBP Riza Faisal menaburkan bunga di makam salah seorang pahlawan di Taman Makam Pahlawan, Rabu (30/6/20221). (Foto: HO-Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Kapolres Palu AKBP Riza Faisal melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Rabu (30/6/2021).

Selain menjadi rutinitas setiap menjelang peringatan Hari Bhayangkara, momentum itu juga oleh Kapolres disebut sebagai upaya untuk menghormati dan meneladani sisi-sisi positif dari para pahlawan yang terlebih dahulu gugur.

Kapolres Riza mengatakan, Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli akan dijadikan sebagai refleksi bagi jajaran Polres Palu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Apalagi dalam suasana pandemi seperti ini, peran serta aparat sangat penting dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.

Kapolres berpesan agar tetap waspada, jaga kesehatan. Virus Corona menurutnya masih ada di sekitar, dan karenanya berharap semuanya tetapl disiplin pada protokol kesehatan dengan melakukan 5 M.

Pada kesempatan itu, Kapolres Riza memberi tanda penghormatan kepada pahlawan yang telah dahulu gugur dengan meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Palu.

“Semoga dari kegiatan ini jajaran Polres Palu bisa termotivasi dari perjuangan pahlawan terdahulu yang telah gugur agar dalam melaksanakan tugas ke depan semakin baik dan bersemangat,” pungkasnya. (afd/*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *