Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Palu Gelar Rapat Koordinasi

Advertisement
Rakor menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Mapolres Palu, Rabu (8/12/2021). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Mengantisipasi berbagai kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Palu menggelar rapat koordinasi dipimpin Wakapolres Kompol Yardin Kamril, di Ruang Rupatama Polres Palu, Rabu (8/12/2021).

Rapat koordinasi itu antara lain membahas rencana pelaksnaan Operasi Lilin Tinombala 2021di wilayah hukum Polres Palu. Tujuannya adalah menyamakan persepsi terkait kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan malam pergantian Tahun 2021- 2022.

Selain jajaran Polres Palu, rapat itu juga dihadiri Kodim 1306 Kota Palu , Satpol PP Kota Palu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu, Senkom Palu, BPBD kota Palu , Basarnas Kota Palu dan instasi terkait lainnya.

“Operasi Lilin Tinombala 2021 terhitung selama 15 hari yang mana akan dimulai dari Senin 21 Desember 2021 hingga Senin 04 Januari 2022,” kata Wakapolres Yardin.

Diawal operasi tersebut, Polres Palu juga akan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dan pendirian pos pelayanan yang akan diisi personel gabungan dis ejumlah titik di dalam kota.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno mengatakan, pihaknya harus memberikan pengamanan secara maksimal kepada masyarakat baik saat Natal maupun malam pergantian tahun. (afd/*)

Advrtisement