Pastikan Aman, Polres Palu Laksanakan Pengamanan Shalat Tarawih

Advertisement
Sejumlah Polisi berjaga saat dilaksanakan shalat tarawih di masjid Alkharaat Palu, Sabtu (9/4/2022). (Humas Polresta Palu)

PALU, beritapalu | Polres Palu dan Polsek uajaranya melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah shalat tarawih di masjid-masjid yang ada diwilayah kota Palu selama bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno melalui Kabagops Kompol Alfian Joan Komaling mengatakan, personel yang melaksanakan pengamanan yaitu anggota Polres Palu dan Polsek Jajaran yang telah ditugaskan sejak awal Ramdhan lalu.

“Umat muslim antusias melaksanakan tarawih di masjid, maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dianggap perlu anggota kepolisian melakukan pengamanan,” ujar Kompol Alfian, sabtu (9/4/2022) malam.

Meski demikian, anggota kepolisian yang bertugas saat itu juga tetap mengimbau umat muslim tetap mematuhi protocol kesehatan, salah satunya dengan tetap mengenakan masker.

“Semoga ibadah shalat tarawih tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif hingga puasa berakhir, kami dari pihak kepolisian akan selalu melakukan pengamanan agar menghindari hal-hal yang tidak dinginkan terjadi dan gangguan kriminalitas lainnya,” tutupnya. (afd/*)

BACA JUGA:   Terduga Pencuri di 11 TKP Dibekuk Tim Opsnal Polsek Palu Timur
Advrtisement