AKBP Bayu Indra Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Palu

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno saat memimpin aple di Mapolres Palu, Senin (16/8/2021). Apel itu adalah perdana setelah dilantik sebagai Kapolres Palu. (Foto: HO-Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Usai dilantik, Kapolres Palu yang baru AKBP Bayu Indra Wiguno yang menggantikan AKBP Riza Faisal memimpin apel perdana di Mapolres Palu, Senin (16/8/2021).

Pada apel perdana dengan protokol kesehatan ketat yang diikuti Wakapolres Palu, para Kabag, Kasat, seluruh perwira, bintara dan ASN di lingkungan Polres Palu itu, Kapolres Bayu menekankan beberapa aspek penting terkait  tugas dan fungsinya.

“Selalulah mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan,” kata Kapolres Bayu memulai sambutannya.

Kapolres juga mendoakan agar semua jajaran beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat terutama saat menjalankan tugas mengingat kondisi saat ini masih suasana pandemi COVID-19.

“Saya minta semua kita harus tetap solid dalam pelaksanaan tupoksi bidang operasional maupun pembinaan, sesuai dengan visi misi Polres ataupun Polda,” lanjutnya.

Karena Kota Palu sekarang masuk level IV, hal itu dinilainya menjadi kerja berat. Namun demikian, ia meminta seluruh jajarannya agar secara solid bersama dapat berperanserta untuk menekan angka penyebaran COVID-19 itu.

Tekanan lainnya yang disampaikan soal narkoba. Ia mengingatkan seluruh jajarannya untuk menjauhi narkoba.

“Jangan coba-coba main dengan narkoba, karena ini akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta kehidupan,” tegasnya.

Terakhir Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dalam pelaksanaan tugas terutama dalam melakukan penanggulangan COVID-19, agar selalu menjaga kesehatan.

“Apabila kondisi badan kurang fit segera cek dan konsumsi vitamin atau lainnya, olah raga serta perbanyak ibadah,” tutupnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here