Vaksinasi Serentak Hari Bhayangkara ke-76 Berhadiah Sepeda Motor

Advertisement
Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Danrem 132 Tadulako melihat langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 serentak memperingati hari Bhayangkara ke-76 di Palu, Jumat (17/6/2022). (Foto: Humas Polda Sulteng)

PALU, beritapalu | Memperingati Hari Bhayangkar ke-76, Polda Sulteng menggelar vaksinasi serentak di Kelurahan Silae, Palu dengan menyiapkan hadiah berupa sepeda motor, Jumat (17/6/2022).

Sejak dibukanya kegiatan itu sekitar pukul 09.00 Wota, warga terus berdatangan tak terkecuali anak-anak, maupun lansia.

Petugas kepolisian dari satuan lalu lintas dipimpin Kasatlantas Polresta Palu AKP Muhammad Nai, turun langsung ke jalan mengajak pengendara roda dua untuk mengikuti vaksin serentak tersebut.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah dan sejumlah pejabat utama Polda Sulteng juga hadir langsung pada kegiatan itu.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto dalam keterangannya menyebutkan, vaksinasi COVID-19 itu dilaksanakan secara serentak secara nasional dan dipimpin Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Hari ini Kepolisian Republik Indonesia serentak menyelenggarakan vaksinasi COVID-19, pengobatan umum, operasi bibir langit dan khitanan massal,” ungkap Didik.

Di Palu lanjutnya, penyelenggaranya adalah Polresta Palu. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatain hari Bhayangkara ke-76. Panitia dari Polresta Palu juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dan hadiah utamanya berupa Sepeda motor.

“Kepada Masyarakat Kota Palu, Polda Sulteng juga masih akan memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19 pada 18 dan 19 Juni 2022, vaksinasi berhadiah Tiket Ibadah Umroh dan beberapa hadiah menarik lainnya yang dilaksanakan di Warkop STQ Palu Timur Kota Palu,” imbuhnya. (afd/*)

Advrtisement