Polisi dan Tentara Berdonor Darah Peringati Hari Bhayangkara Ke-76

Advertisement
Personel TNI mendonorkan darahnya dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolresta Palu, Selasa (7/6/2022). (Foto: Humas Polda Sulteng)

PALU, beritapalu | Sinergitas TNI dan Polri ditunjukkan kembali dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dengan melaksanakan donor darah bersama di Aula Torabelo, Polresta Palu, Selassa (7/6/2022).

“Selain TNI dan Polri, anggota Bhayangkari juga ikut serta,” kata Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto.

Kombes Didik mengatakan, kegiatan donor darah itu dilaksanakan oleh Polda Sulteng dan dikerjasamakan dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Didik mengaku, hingga pukul 13.30 wita sudah diperoleh 193 kantong darah dari target sekitar 500 kantong darah pada donor darah yang dijadwalkan berlangsung hingga pukul 16.00 wita itu.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan  Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Berbagai kegiatan bakti kesehatan (bakkes), bakti sosial (baksos) dan kegiatan humanis akan digelar oleh Polda Sulteng dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. (afd/*)

Advrtisement