Jajaran Polres Palu Berduka, Seorang Anggotanya Meninggal Dunia Karena Sakit

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno menaburkan bunga ke makam anggotanya, Aipda Indriadi yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (15/12/2021). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Jajaran Polres Palu berduka setelah seorang anggotanya, Aipda Indriadi meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit lslam Faisal, Makassar, Sulsel, Selasa (14/12/2021) pukul 17.00 Wita.

Jenazah almarhum yang tugas terakhirnya sebagai anggota unit Buser di Polres Palu itu tiba di Palu pada Rabu (15/12/2021) dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kawatuna, Palu, Rabu siang.

Sebagai ungkapan duka, orang nomor satu di Polres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno berkesempatan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dengan memimpin upacara pemberangkatan dari rumah duka di Jalan Melati Kawatuna menuju tempat pemakaman.

Upacara Pemakaman di TPU Kawatuna dipimpin Kabag SDM Polres Palu AKP Nana Taryana. Hadir pula para Pejabat Utama (PJU) Polres Palu, para perwira dan anggota Polres Palu.

Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat.

“Kami keluarga besar Polres Palu dan saya sendiri selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian almarhum,”kata Kapolres Bayu.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here