Salurkan BTPKLW, 23 Personel Polres Palu Diberi Penghargaan

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno (knana) menyerahkan sertifikat penghargaan kepada salahs eorang petugas penyaluran BPTKLW, Senin (22/11/2021). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Polres Palu memberikan penghargaan kepada 23 personelnya yang betugas sebagai operator Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) tahun anggaran 2021.

Penghargaan itu diserahkan Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno di lapangan Apel Mapolres Palu Senin (22/11/2021).

Mereka diganjar penghargaan karena telah bersinergi  sehingga Polres Palu dapat melaksanakan percepatan BTPKLW secara tepat waktu dan sesuai dengan harapan.

“Penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan penyaluran BTPKLW kepada masyarakat,” kata Kapolres Bayu.

Tenaga penyalur BTPKLW disabutkan sangat membantu dalam mensukseskan program Pemerintah terkait percepatan penyaluran BTPKLW.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program penyaluran BTPKLW.

“Semoga kerja keras yang Kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat serta diberikan keberkahan dari Allah SWT”, pungkasnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here