Ada Patroli Rutin Polisi Usai Shalat Subuh di Sigi

Advertisement
Sejumlah personel polisi dari Polres Sigi melakukan razia di salah satu ruas jalan usai shalat subuh, Minggu (3/4/2022). (Foto: Humas Polres Sigi)

SIGI, beritapalu | Jajaran Polres Sigi menggelar patroli setiap usai shalat subuh untuk menekan gangguan kamtibmas selama Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Patroli rutin itu dilaksanakan oleh Polres Sigi melalui Unit Kerja Langan Regu 6 yang telah dilaksanakan sejak Minggu (3/4/2022) atau pada hari pertama bulan suci Ramadhan.

Puluhan personel dilibatkan untuk tugas itu dan tugas utamanya adalah menekankan imbauan tentqng disiplin lalulintas dan penerapan protocol Kesehatan, dan juga pencegahan balapan liar yang kerap dilakukan anak muda setiap bulan puasa.

Kegiatan Patroli ini dipimpin Kasat Binmas Polres Sigi Iptu Ashari Lumuan selaku Ka UKL Regu 6 dan menyasar sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sigi antara lain Huntap Pombewe yang sudah menjadi “rahasia umum” sering dijadikan sebagai lokasi balap liar.

“Patroli ini dimksudkan agar umat muslim yang ada di wilayah Kabupaten Sigi dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan aman, nyaman dan lancer,“ ujar Iptu Ashari. (afd/*)

Advrtisement