Ingin Berlari Bersama Dinosaurus? Ini Kesempatannya

Jurassic World. (Universal Studios and Amblin Entertainment, Inc )

JAKARTA, beritapalu | Penggemar Jurassic World dapat bersiap untuk petualangan baru dengan pengalaman virtual run Jurassic World pertama di Asia Pasifik!  Jurassic World RUN! akan menjadi sebuah pengalaman seru bagi peserta dari segala usia yang menampilkan dinosaurus dari film franchise Jurassic World.

Setelah peluncuran yang pertama, CNeX dan LIV3LY dengan penuh semangat mengumumkan lima  negara partisipasi baru di Asia Pasifik yaitu Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Dalam pengalaman lari virtual bersama Jurassic World ini, peserta dapat berpartisipasi secara individu, membentuk tim dengan jumlah dua orang, bahkan bisa sebagai pasangan orangtua dan anak! Pendaftaran akan mulai dibuka pada 20 Desember 2021 hingga 27 Februari 2022 melalui situs resmi jurassicworldrun.com atau aplikasi MOVE by LIV3LY.

Franchise Jurassic World telah menghibur generasi penggemar di seluruh dunia dengan cerita dan karakter yang mendebarkan dan menakjubkan selama lebih dari 25 tahun – dari film dan serial TV, hingga video game dan mainan, sampai dengan pengalaman dan wahana yang imersif di Universal Park & Resort. Faktanya, Universal Beijing Resort, sebagai taman hiburan milik Universal yang terbaru – telah menampilkan tujuh lahan bertema yang sangat seru, termasuk Jurassic World Isla Nublar.

Dalam Jurassic World RUN! Asia Pasifik 2021 ini, mereka ingin memperkenalkan hiburan baru bagi para pelari dengan menyelesaikan petualangan lari yang bertema. Pengalaman lari virtual ini didukung oleh Aplikasi MOVE by LIV3LY, yang memberikan akses kenyamanan dalam berpartisipasi Jurassic World RUN! kepada para peserta.

Melalui aplikasi tersebut, setiap peserta akan mendapatkan pengalaman yang unik, yang disempurnakan dengan gambar augmented reality yang menarik, dimana peserta harus berlari sekencang mungkin untuk melarikan diri dari Isla Nublar.

Pada saat peserta mulai bergerak, mereka akan dipertemukan dengan tokoh dinosurus favorit dan paling ditakuti di Jurassic World. Selain itu, mereka juga dapat membuka opsi bantuan yang dapat membantu mereka untuk keluar dari Isla Nublar.

Sensasi ketengangan dan kekaguman akan Jurassic World dapat benar-benar dirasakan dalam kehidupan realitas berkat teknologi augmented reality. Pengalaman seru ini dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja; bahkan di lingkungan rumah kamu!  Peserta dapat mencatat waktu dan jarak lari mereka serta membuka babak pencapaian selanjutnya dengan menggunakan aplikasi MOVE by LIV3LY.

Mereka juga dapat menggunakan perangkat yang dapat kenakan kapanpun atau mesin penghitung jarak lari yang sudah disambungkan ke aplikasi MOVE [melalui Apple Health atay Google Fit]. Peserta bisa mulai berpartisipasi dari 20 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022 untuk mendapatkan penghargaan mereka.

Ada tiga jarak lari yang tersedia, tergantung seberapa jauh petualangan Jurassic World mereka. Semakin jauh jaraknya, semakin banyak petualangan yang akan dialami peserta saat mencoba melarikan diri dari Isla Nublar.   Kategori individu tersedia untuk ketiga jarak, menantang para pesaing yang berani menghadapi dinosaurus sendirian. Pelari individu dapat mengikuti 5 km dengan biaya USD 25, 10 km dengan biaya USD 35 atau menyelesaikan tantangan 21 km hanya dengan USD 40. Ada juga kategori untuk pasangan orang tua dan anak sejauh 10 km dengan biaya USD 55, memungkinkan keluarga untuk berlari bersama. Atau, satu tim yang terdiri dari dua orang, dapat menyelesaikan 21 km dan bertemu dinosaurus yang lebih besar dari kehidupan bersama seharga USD 60.

Peserta untuk semua kategori berhak atas kaos eksklusif untuk merayakan keberhasilan melarikan diri mereka keluar dari Isla Nublar. Semua peserta yang meraih 10 km dan 21 km akan mendapatkan medali yang digunakan untuk merayaan keberanian mereka serta memperingati petualangan seru bersama Jurassic World RUN! Asia Pasifik 2021!  Jurassic World RUN! Asia Pasifik 2021 diselenggarakan olah CNeX, sebuah M.I.C.E dan manajemen proyek yang berkantor pusat di Singapura, dan didukung oleh LIV3LY, pasar kebugaran sosial untuk acara partisipasi masa di Asia Pasifik. Pengalaman lari virtual ini diproduksi oleh Universal Park & Resorts.

Semua peserta diwajibkan untuk mematuhi secara ketat hukum dan peraturan negara tempat tinggal mereka agar tetap aman dan sehat saat berpatisipasi dalam Jurassic World RUN!  (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here