Partai Prima Lantik Pengurus Kecamatan di Morowali

Prosesi pelantikan pengurus DPK Prima di Morowali, Minggu (19/12/2021). (Foto: Dok. Prima)

MOROWALI, beritapalu | Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) kini hadir di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Morowali ditandai dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) se Kabupaten Morowali, Minggu (19/12/2021).

Ketua DPK Prima Kabupaten Morowali Irham pada pelantikan yang dilaksanakan di salahs atu hotel di Morowali itu menyatakan, kehadiran Prima sebagai partai politik baru di Morowali akan menyatukan visi bersama partai politik lain untuk membangun daerah.

“Kehadiran bapak ibu semua yang hadir dalam acara pelantikan ini adalah bentuk dukungan moral kepada kami sebagai partai yang baru lahir di Morowali, insya Allah ke depan bersama partai politik lainnya menyatukan visi bicara mengenai pembangunan daerah yang kita cintai ini” ujar Irham.

Partai Prima didirikan dengan menempatkan Pancasila sebagai landasan filosofis dan ideologis yang menentang sistem kapitalistik dan liberalistik. Kedua sistem tersebut disebut menghambat dan menghalang rakyat biasa untuk duduk di kancah politik atau berdemokrasi sesungguhnya, sebutnya.

Ketua DPW Prima Sulawesi Tengah Sumardi yang juga hadir pada pelantikan itu mengatakan, dirinya optimis bahwa Partai Prima lolos verifikasi Pemilu 2024.

Bahrun Samran, sekertaris DPD Perindo Morowali berpesan kepada DPK Prima Morowali dalam menghadapi verifikasi Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar memerhatikan soal administrassi karena menurutnya  disitulah inti dari verifikasi tersebut.

Wakil sekertaris  sekertaris DPC Gerindra Morwali Moh Rizal menyatakan harapannya agar partai Prima dapat mewakili aspirasi rakyat biasa dan bersama-sama membangun Morowali yang lebih baik lagi. (afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here