CSR Telkomsel Palu Disalurkan ke Korban Banjir Torue Parigi Moutong

Advertisement
Penyaluran CSR Telkomsel Palu ke korban banjir bandang Desa Torue, Parigi Moutong, Selasa (2/8/2022). (Foto: Telkomsel Palu)

PALU, beritapalu | Telkomsel Palu menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat terdampak banjir Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yang terjadi pada Kamis (27/7/2022) lalu.

Bantuan CSR Telkomsel  berupa sembako tersebut diserahkan di Posko Induk Penanggulangan Bencana Banjir pada Selasa (2/8/2022).

Manager Telkomsel Branch Palu Royke H.V. Sumual mengatakan, bantuan itu sebagai keprihatinan atas bencana yang terjadi. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dan membantu para korban bencana.

Selain menyalurkan bantuan di Posko Induk Penanggulangan Bencana, Telkomsel juga memberikan CSR untuk para mitra kerja Telkomsel  yang terkena dampak bencana yakni bantuan sembako untuk para penjaga site dan top up saldo LinkAja Digipos.

Petugas Logistic Posko Induk Penanggulangan Bencana Banjir Abdul Wahab mewakili pengurus Posko menyatakan terima kasihnya kepada Telkomsel atas bantuan tersebut dan akan menyalurkannya kepada masyarakat Desa Torue.

Penyaluran CSR ini dikolaboasikan dengan Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity (TERRA) yang merupakan satuan khusus penanggulangan peristiwa bencana alam yang terjadi di Indonesia. TERRA juga melakukan berbagai aktivitas sosial seperti pemberian bantuan kebutuhan pokok maupun perbaikan infrastruktur di daerah terdampak hingga fase recovery.

“Hingga saat ini, TERRA telah banyak menangani kegiatan recovery di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam melalui kolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor. Bantuan ini merupakan pilar filantropi CSR  Telkomsel yang secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas”, tutup Royke. (afd/*)

 

Advrtisement