MAXstream Rilis Drama Komedi untuk Momen Natal

Ilustrasi peluncuran dama komedi ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ oleh Telkomsel. (Foto: Telkomsel)

MANADO, beritapalu | Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream merilis konten orisinal berjudul ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ untuk meramaikan  momen Natal 2021 dan dapat ditonton sejak 10 Desember 2021.

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, menyambut Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga.

“Kami pun berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik  untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi,” harap Asrullah.

Drama komedi itu merupakan konten orisinal hasil kolaborasi antara Telkomsel dengan rumah produksi lokal PIM Pictures yang disutradarai oleh Jay Sukmo. Konten bergenre drama komedi  ini dibintangi sejumlah selebriti, di antaranya Dirly Idol, Deven Christiandi, Aurelie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution, Rizky Hanggono, dan masih banyak lainnya.

Drama ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel (Dirly) yang memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu.

Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta. Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian. Tapi ternyata mobil tersebut milik mafia yang membuat perjalanan mereka untuk pulang menjadi sangat menantang.

Hadirnya drama ini menambah daftar kekayaan konten orisinal yang tayang di MAXstream sepanjang tahun 2021. Sebelumnya, Telkomsel sudah lebih dulu menghadirkan sejumlah konten orisinal lainnya dari berbagai macam genre, di antaranya ‘Angling Dharma’ yang merupakan konten orisinal kolosal pertama MAXstream, konten drama persahabatan remaja ‘Kau dan Dia’, dan konten drama action ‘Serigala Langit’.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

“MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pelanggan akan hiburan berkualitas. Ke depan, kami pun akan terus mengoptimalkan MAXstream sebagai wadah untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal dalam berkarya dan menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal, tak hanya untuk memajukan industri perfilman tanah air, tapi juga demi memberikan hiburan terdepan bagi pelanggan,” tutup Asrullah. (afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here