Farid Ditemukan Telah Meninggal Tergantung di Tiang Atap Rumah

Di rumah kosong inilah mayat Farid ditemukan tergantung. (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Naas bagi Abdul Farid (27 tahun). Ia ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung di tiang atap rumah kosong di sebuah lorong di BTN Kayumalue Ngapa, Palu Utara, Jumat (29/10/2021).

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno menyebutkan, Farid ditemukan oleh Narmi (41 tahun), warga yang berdiam di sekitar lokasi tersebut.

Kronologinya jelas Kapolres Bayu, sekitar pukul 09.30 Wita Narmi mencari kelapa di sekitar lokasi kejadian. Saat melintas di samping rumah kosong tersebut, saksi menengok ke dalam dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung di tiang atap rumah.

“Farid menggelantung dengan selang air warna hijau di lehernya dengan posisi kaki terduduk di lantai rumah,” sebut Kapolres Bayu.

Saksi kemudian berlari memanggil Andi Mapiase (50) di sekitar BTN untuk bersama-sama melihat korban dan selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar TKP.

Menurut keterangan kerabatnya Aswan (57), pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 15.00 WITA, dirinya masih bertemu dengan Farid di rumahnya.

“Saksi (Aswan) menerangkan bahwa korban yang masih memiliki hubungan keluarga dengan saksi sering datang untuk makan di rumah saksi,” ungkapnya.

Sementara itu, tim INAFIS Polres Palu telah melakukan olah TKP dan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here