Seorang Warga Dilaporkan Hilang di Daerah Perkebunan Sausu

Advertisement
Petugas mempersiapjan perlengkapan untuk melakukan operasi SAR di Sausu, Parigi Moutong, Jumat (18/3/2022). (Foto: Humas Basarnas Palu)

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Tim Basarnas Palu yang berada Parigi Moutong terpaksa melakukan operasi SAR di wilayah perkebunan Desa Sausu setelah adanya laporan hilangnya seorang warga di wilayah itu, Jumat (18/3/2022).

Kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes mengatakan, seorang warga yang hilang itu bernama I Gede Suro (82 tahun). Kronologisnya sesuai laporan yang diterimanya, korban bermaksud ke rumah anaknya di desa tersebut. Untuk mencapai rumah yang dimaksud harus melewati jalur setapak perkebunan.

Korban berangkat sejak Minggu (13/3/2022) lalu namun hingga laporan tersebut diterimanya (MInggu, 18/3), yang bersangkutan belum juga tiba di rumah anaknya.

Upaya pencarian kata Andrias sudah dilakukan baik oleh keluarga maupun oleh Babinsa dan Babinkamtibmas beserta warga sekitarnya. Namun belum ada hasil

Andrias mengaku telah mengerahkan tim SAR terdekat, yakni Parigi Moutong untuk turun tangan membantu melakukan pencarian. (afd/*)

Advrtisement