Internet Rumah Telkomsel Orbit Tumbuh Hingga 10 Kali Lipat

Ilustrasi penggunaan internet rumah dengan Telkomsel Orbit. (FotoTelkomsel)

JAKARTA, beritapalu | Sejak diluncurkan Juli 2020 lalu, solusi layanan Internet rumah serba digital Telkomsel Orbit terus bertumbuh. Tak tanggung-tanggung, pertumbuhannya bahkan mencapi 10 kali lipat.

Pertumbuhan spektakuler itu kata Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya, tedak lepas dari kepercayaan masyarakat pada Telkomsel yang terus konsisten menghadirkan ragam inovasi layanan, pengembangan fitur, dan paket lainnya.

Arief mengatakan, tahun 2021 menjadi momen akselerasi yang cukup signifikan bagi pertumbuhan Telkomsel Orbit. Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak hingga 5 kali lipat.

“Saat ini, Telkomsel Orbit telah dipercaya lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menjadikan Telkomsel Orbit sebagai Outstanding Omni Performance for Home Internet in Marketeers Omni Brand of The Year 2021, serta masuk sebagai 4 besar brand penyedia layanan internet rumah dari sisi jumlah pelanggan di segmen retail,” sebutnya.

Perluasan saluran penjualan dan penambahan opsi saluran pembayaran juga terus dihadirkan oleh Telkomsel Orbit, guna semakin memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

Memasuki awal tahun 2022 ini, Telkomsel Orbit akan menghadirkan berbagai inisiatif baru agar dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas digital terdepan.

Beberapa inisiatif tersebut antara lain meluncurkan varian modem dengan paket data yang semakin terjangkau, ragam promo menarik seperti bundling Telkomsel Orbit 5G dengan Android TV Box, pengembangan opsi skema pascabayar, hingga produk kolaborasi dengan Telkom Indihome. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui www.myorbit.id.

“Melalui Telkomsel Orbit, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pelanggan untuk dapat memaksimalkan beragam aktifitas digitalnya walaupun harus dari rumah. Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai ‘new engine of growth’ yang semakin memperkuat komitmen Telkomsel membuka lebih banyak potensi kemajuan secara lebih inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat,“ pungkas Arief. (afd/*)