Polres Palu Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Untad

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno bersama rmbongan Satfsus Presiden melihat langsung Vaksinasi Merdeka bagi Perguruan Tinggi di Untad, Senin (13/9/2021). (Foto: HO-Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Setelah sebelumnya sukses menggelar di Rumah Ibadah dan Pesantren, kali ini Polres Palu kembali menggelar Vaksinasi Merdeka di Perguruan Tinggi yang dipusatkan di Universitas Tadulako (Untad), Senin (13/9/2021).

Vaksinasi Merdeka ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang diinisiasi oleh Presiden RI Joko Widodo melalui Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno bersama rombongan Staf Khusus Presiden berkesempata mengecek langsung kegiatan tersebut.

Selain mengecek,  Kapolres Bayu juga memimpin simulasi pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga dapat berjalan lancar dan menjadi langkah awal kita untuk bisa keluar dari situasi pandemi,” kata Kapolres Bayu.

Kapolres mengatakan telah menyiapkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Biddokes Polda Sulteng, RS Untad dan Dinkes Sulteng yang dapat berperan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Mulai dari tenaga vaksinator, tenaga screening, tenaga observasi, pendaftaran dan pembantu alur. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here