Pengecekan Kesiapan Operasional Kendaraan Dinas Lalulintas

Wakapolres Palu KOMPOL Margiyanta (tengah) mengecek oli mesin salah satu kendaraan operasional lalulintas Polres Palu di Mapolres Palu, Kmasin (9/9/2021). (Foto: Humass Polres Palu)

PALU, beritapalu | Guna memaksimalkan pelaksanaan tugas sehari-hari, Polres Palu melakukan apel pengecekan kendaraan dinas, Kamis (9/9/2021) pagi di lapangan apel Mapolres Palu.

Pengecekan dilakukan langsung oleh Wakapolres Palu KOMPOL Margiyanta dengan sasaran pemeriksaan meliputi kondisi dan kelayakan kendaraan hingga kelengkapan administrasi, termasuk sikap dan tampang personel yang mengawaki kendaraan dinas.

Wakapolres Margiyanta mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesiapan kendaraan dinas dalam pelaksanaan tugas rutin di wilayah kota Palu.

“Apel pengecekan ranmor ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana prasarana berupa kendaraan dinas. Jika ada yang kurang atau rusak dapat segera dibenahi dan dilengkapi, sehingga saat diperlukan dapat digunakan secara maksimal tanpa kendala,” ujar Kompol Margiyanta. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here