Tim Petanque Donggala Raih Kemenangan di Kejurda Sulteng

Advertisement
Atlet Donggala pada Kejurda Pentaque di Palu, Selasa (30/8/2022). (Foto: Bal)

DONGGALA, beritapalu | Tim Petanque Donggala mampu meraih hasil positif pada kejuaraan daerah tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, 27 hingga 28 Agustus 2022 dengan meraih medali di nomor single women, single man, double man dan triple campuran.

Pelatih Petanque Donggala, Ardin menyebutkan, medali yang diperoleh yakni satu medali emas, satu perak dan tiga perunggu. Medali emas diperoleh dari nomor single woman atas nama Ainun.Sementara medali perak diraih pada nomor double woman atas nama Ainun dan Fitri, sementara tiga medali perunggu diperoleh masing-masing dari nomor single man, double man dan triple campuran..

Ardin  mengungkapkan, meskipun target untuk meraih juara umum tidak tercapai, namun hasil yang diperoleh pada kesempatan Kejurda kali ini cukup memuaskan dan harapannya dapat memacu semangat lagi untuk meraih prestasi pada kejuaraan-kejuaran mendatang dan menjadi kebanggaan daerah Kabupaten Donggala.

Sementara itu,  Ketua Umum Federasi Olahraga Petanque Donggala Lili Nurani menyampaikan ucapan  terima kasih atas perjuangan altet-atlet Donggala yang telah sekuat tenaga dan telah menunjukkan hasil yang menggembirakan.

”Saya berpesan agar atlet lebih giat berlatih agar dapat meraih hasil maksimal pada Porprov yang akan dating,” harapnya.

Atlet yang ikut dalam Kejurda itu yakni Ichlasul Amal,Sabrun,Hanny Noer Kabbul, Andi Rezki Ramadhan,Albar, Illa Faradilla dan Ainun Fadilla,  Fitri afrilian serta Moh. Ardin. (bal/*)

Advrtisement