Kolaborasi Apik Telkomsel dan Indihome untuk Tayangan Berkualitas di Netflix

Advertisement
Peluncuran kerjasama Telkomsel, Indihome, dan Netflix di Jakarta, Senin (18/4/2022). (Foto: HO/Telkomsel)

JAKARTA, beritapalu | Telkomsel berkolaborasi dengan Indihome memudahkan menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Bagi pelanggan IndiHome, baik yang sudah pernah menikmati maupun yang ingin menikmati Netflix, memberikan kemudahan melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting.

Itu dapat dilakukan dengan melakukan aktivasi terlebih dahulu. Langkahnya, pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

“Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan. Keceriaan dalam menonton berbagai tayangan Netflix yang variatif, serta kemudahan melakukan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.

Paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya. Akun Netflix pelanggan perlu dihubungkan dengan Paket IndiHome . Pelanggan juga wajib memasukkan detail login akun Netflix agar dapat menikmati keseruan tayangannya.

Melalui terobosan baru ini, IndiHome mengupayakan kualitas tayangan dan kemudahan akses pelanggan untuk #NontonPuasTanpaBatas serta #StreamMovieFreely di Netflix. Selain itu IndiHome mengusung campaign ‘Streaming Nyaman Tagihan Aman’, dimana para pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome-Netflix lebih tenang karena biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyambut antusias kolaborasi tersebut. Pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) katanya dapat berlangganan Netflix di setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit, cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel.

Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota data MAXstream hingga 20GB untuk langganan di bulan  pertama, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Paket Telkomsel dan Netflix ini akan mempermudah pengguna Netflix yang juga pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (paskabayar) untuk berlangganan layanan Netflix bulanan sekaligus mendapatkan kuota data MAXstream Telkomsel, cukup dengan melakukan pembelian paket menggunakan pulsa dan kemudian mengaktifkannya melalui layanan MyTelkomsel.

“Keunggulan paket bundling bersama Netflix ini akan semakin diperkuat dengan komitmen Telkomsel dalam mengoptimalkan kapabilitas jaringan broadband terdepan untuk memastikan kenyamanan aktivitas digital pelanggan,” kata Derrick.

Tony Zameczkowski, VP Business Development, APAC, Netflix mengatakan, pencapaian baru bagi Netflix dan TelkomGroup di Indonesia yang ditandai oleh kemitraan dengan IndiHome dan Telkomsel.

“Kami memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan kami dan kemitraan ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan terbaik kami,” kata Tony. (afd/*)

Advrtisement