HPN, Telkomsel Tingkatkan Kualitas Jaringan di Kota Kendari

Advertisement
Pengecekan kualitas jaringan oleh petugas. (Foto: Telkomsel)

KENDARI, beritapalu | Telkomsel melakukan peningkatan kualitas jaringan di sejumlah titik di Kota Kendari sebagai upaya mendukung perhelatan HPN di kota tersebut.

“Kami berkomitmen menghadirkan layananTelkomsel yang berkualitas baik voice, SMS dan internet selama gelaran Hari Pers Nasional 2022 di Kendari berlangsung,”  Manager Network Service Telkomsel Kendari Dortje Balik.

Untuk itu secara bertahap dilakukan monitoring dan evaluasi di sejumlah titik penyelenggaran event, hotel dan titik keramaian di Kota Kendari mengingat acara ini dihadiri oleh peserta dari berbagai propinsi se-Indonesia.

Telkomsel di Kota Kendari telah di cover 100 persen oleh layanan 4G LTE dan untuk menggunakan layanan ini, selain dukungan dari device, SIM card yang digunakan pun berupa USIM 4G. Bagi pelanggan masih menggunakan SIM card 2G/3G dapat beralih atau migrasi ke kartu USIM 4G, yang bisa didapatkan secara offline maupun online.

Secara offline, pelanggan dapat melakukan upgrade USIM 4G di GraPARI, MyGraPARI dan channel lainnya sedangkan secara online dapat melalui platform e-commerce.

“Dalam momen ini, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk semua teman-teman media. Terima kasih telah mem#BukaSemuaPeluang kemajuan bagi masyarakat lewat informasi yang akurat dan berkualitas. Terus menginspirasi lewat karya yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa.” pungkas Dortje. (Afd/*)

Advrtisement