Operasi SAR Orang Terseret Arus Sungai Belum Buahkan Hasil

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second
Operasi SAR oleh tim gabungan pencarian korban terseret arus sungai di Dusun Bola Boloak, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulteng, Kamis (2/9/2021). (Foto: HO-Humas Basarnas Palu)

BANGGAI, beritapalu | Operasi SAR kondisi membahayakan jiwa manusia hari kedua terhadap seorang warga yang terseret arus sungai di Dusun Bola Boloak, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulteng belum membuahkan hasil.

Korban yang diidentifikasi bernama Norman (20 tahun) itu dilaporkan terseret arus pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 16.30 Wita di sungai tersebut. Kronologisnya seperti dituturkan kepala Basarnas Palu, Andreas Hendrik Johannes, saat itu korban menyeberang sungai, dan secara tiba-tiba arus menjadi deras dan akhirnya terseret.

Kejadian itu dilaporkan ke Basarnas sekitar pukul 20.05 Wita dan saat itu juga langsung diterjunkan tim untuk melakukan upaya pencarian di lokasi kejadian. Namun karena waktu sudah malam, pencarian dihentikan sementara untuk dilanjutkan keesokan harinya.

Sementara itu pada operasi pencarian di hari kedua (Kamis, 2/9/2021) dilakukan dengan menyisir pinggiran sungai dan menyelam ke area-area sungai. Namun hingga pukul 17.00 Wita, upaya pencarian itu belum membuahkan hasil.

“Oleh karena itu, pencarian di hari kedua dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan besok (Jumat (3/9/2021),” kata Anderas. (afd/*)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *