Home Peristiwa Hukum-Kriminal Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Pencuri di 27 TKP ini Dihadiahi Timah Panas...

Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Pencuri di 27 TKP ini Dihadiahi Timah Panas di Kaki

Terduga pelaku pencurian di 27 TKP bersama barang bukti kejahatannya di Mapolsek Palu Barat, Sabtu (13/2/2021). (Foto: HO/Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Sebuah timah panas meluncur dari moncong senjata aparat Polsek Palu Barat dan tepat mengenai bagian kaki CAG. Terduga pencuri itu lalu tersungkur, berhenti dari usaha pelariannya dari sergapan petugas akibat tidak kriminal yang telah dilakukannya.

Demikian antara lain drama penangkapan CAG ketika ditangkap dan dilakukan pengembangan kasus. CAG disangkakan sebagai terduga pelaku pencurian yang meresahkan warga sesuai laporan resmi yang masuk ke Polsek Palu Barat Nomor: Lp/B/48/II/2021/sulteng/Res Palu/Polsek Palu Barat.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal membeberkan, berdasarkan laporan itu anggota Polsek Palu Barat melakukan penyidikan dan mendapat info bahwa pelaku berjumlah dua orang.

Tim lalu memburnya dan berhasil menangkap keduanya di Jl Hasanuddin Toto, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (13/2/2021) lalu.

CAG diidentifikasi sebagai warga di Jl Diponegoro, sedangkan terduga lainnya yakni pria berinisial AM tinggal di hunian tetap Kelurahan Tondo, Kota Palu.

“Hasil interogasi, kedua pelaku mengakui telah melakukan pencurian di 27 TKP,” kata Kapolres Riza.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan oleh aparat antara lain sepeda lipat, sepeda motor, cincin bukti surat gadai emas, HP, sarang walet, beras, televisi, kartu atm, dan beberapa barang bukti lainnya.

“Untuk diketahui, pelaku CAG merupakan residivis dalam kasus pencurian,” imbuh Kapolres Riza. (afd/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version