Pensiunan PNS Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga Jalan Veteran

Polisi berjaga di lokasi penemuan warga gantung diri di Janaln Veteran Palu, Senin (16/2/2021). (Foto: HO/Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Seorang warga yang diketahui adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial TMA (66) ditemukan tergantung di pohon mangga di Jalan Veteran Palu, Senin (15/2/2021).

TMA ditemukan warga yang diduga gantung diri sekitar pukul 09.30 Wita dan langsung melaporkannya ke kepolisian setempat. Mendapat laporan itu, aparat Kepolisian Polres Palu langsung menuju dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengatakan, saat ditemukan, TMA masih tergantung di pohon mangga dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Kemudian SPKT serta tim identifikasi dan piket fungsi mendatangi TKP, dan ternyata benar adanya laporan warga tersebut, mayat dalam keadaan tubuh menggantung di pohon mangga pinggir kuala pondok, serta leher mayat terikat dengan tali,” jelasnya.

Adapun identitas korban yakni TMA, umur 66 tahun. Pekerjaannya adalah pensiunan PNS dan beralamat di jalan Maleo Saweri Gading II no. 17 Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, jelas Kapolres Riza.  (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here