Home Indeks Pergi Memancing, Dilaporkan Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Pergi Memancing, Dilaporkan Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Tim SAR Gabungan mengevauasi jenazah Ais yang ditemukan sudah meninggal setelah dilaporkan hilang saat pergi memancing di perairan Desa Pelawa, Parigi Moutong, Senin (30/11/2020). (Foto: Humas Basarnas Palu)

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Ais, pria berusia 43 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh tim SAR gabungan di perairan laut Desa Pelawa Induk, Kecamatan Pelawa, Kabupaten Parigi Moutong pada Senin (30/11/2020).

Perihal ditemukannya korban Ais oleh Tim SAR Gabungan itu terjadi setelah istri korban, Lina melaporkan hilangnya suaminya karena tidak kembali setelah pergi memancing sejak Sabtu (28/11/2020) lalu.

Lina yang melaporkan tidak pulangnya suaminya kepada Basarnas pada Senin (30/11/2020) itu menyebutkan, suaminya pergi memancing sejak Sabtu lalu dan belum kembali hingga membuat laporan tersebut. Ia bersama warga setempat dan aparat sudah berusaha mencarinya namun tidak menemukannya.

Mendapat laporan itu, Basarnas segera mengerahkan tim SAR dibantu unsur Polairud, TNI AL, BPBD, Babinsa dan SAR Sangulara untuk melakukan pencarian. Hasilnya, sekitar pukul 15.30 Wita, korban berhasil ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Anuntaloko Parigi Moutong dilakukan visum.

“Dengan ditemukannya korba, operasi SAR kami nyatakan ditutup,” ujar Kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes. (afd/*)

luarga Korban dan memutuskan  OPS SAR selesai dan di usulkan untuk di tutup dan Seluruh Unsur Potensi SAR di Kembalikan Ke Satuan Masings Dengan Ucapan Terima Kasih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version