Home Indeks Warga Silae Butuh Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan, Habsa Yanti: Itu Program Unggulan...

Warga Silae Butuh Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan, Habsa Yanti: Itu Program Unggulan Kami

Habsa Yanti Ponulele (kanan) berdialog dengan Warga Kelurahan Silae, Kamis (14/10/2020). (Foto: timmedialoyalishidayathabsa)

PALU, beritapalu | Warga Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu menginginkan adanya pembangunan fasilitas kesehatan dan pendidikan di wilayahnya. Permintaan itu disampaikan saat tatap muka dengan Calon Wakil Wali Kota Palu nomor urut 3, Habsa Yanti Ponulele, Kamis (15/10/20202).

Menurut warga, selama ini fasilitas ruang pendidikan yang ada, sering digunakan sebagai fasilitas kesehatan. Kondisi ini, membuat proses belajar mengajar kerap terganggu.

Belum lagi, fasilitas pendidikan  tersebut tidak begitu luas.

“Kalau ruang pendidikan  ini digabungkan dengan kesehatan, anak-anak belajar merasa terganggu,” kata salah seorang warga Silae.

Menanggapi hal itu, Habsa Yanti Ponulele menegaskan, program unggulan Kesehatan dan Pendidikan gratis. Sehingga, persoalan ini sudah menjadi tanggung jawab, ketika Ia dan Hidayat memimpin Kota Palu.

“Saya dan Pak Hidayat sudah memprogramkan pendidikan dan kesehatan gratis. Ketika ada persoalan terkait keduanya, segera akan ditindaklanjuti,” ungkapnya. (afd/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version