Polantas Ajak Warga Tertib Lalulintas dan Patuhi Protokol Kesehatan

Kasatlantas Polres Palu IPTU Cahya Timur Amboina memotong tumpeng menandai peringatan HUT ke-56 Polantas di Mapolres Palu, Selasa (22/9/2020). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu mengajak warga untuk tertib dalam berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19 ini.

Ajakan itu disampaikan Kapolres Palu AKBP Riza Faisal melalui Kasatlantas IPTU Cahya Timur Amboina di sela-sela perayaan HUT ke-65 Polantas di Mapolres Palu, Selasa (22/9/2020).

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu yang telah bekerjasama dengan baik demi kelancaran dan ketertiban lalu lintas di kota Palu,” ujar Cahya Timur.

Dalam sepekan terakhir ini, terjadi trend meningkat pada angka penderita COVID-19 di Palu. Menurut Cahya Timur, situasi itu hendaknya disikapi dengan bijak, yaitu dengan mematuhi protokl kesehatan.

“Gunakan masker dengan baik dan benar, pakailah masker yang sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah,” katanya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here