Bersinergi Cegah Penyebaran COVID-19, Kapolres Palu dan Dandim 1306 Turun Bagikan Masker

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal (tengah) bersama Dandim 1306 Donggala Letkol Inf Hery Bambang Wahyudi (kanan) bersama-sama turun membagikan masker kepada warga di Jalan Moh. Hatta Palu, Selasa (15/9/2020). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Contoh sinergitas antarinstitusi ditunjukkan Polisi dan TNI. Kapolres Palu AKBP Riza Faisal bersama Dandim 1306 Donggala Letkol Inf Hery Bambang Wahyudi turun bersama-sama membagi masker kepada warga, Selasa (15/9/2020).

Kedua petinggi keamanan dan pertahanan itu turun bersama membagi masker kepada warga yang tidak mengenakan di Jalan Moh. Hatta Palu atai di depan Taman GOR.

“Ini murni kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan kita untuk memutus penyebaran virus corona di Kota Palu,” kata Kapolres Riza Faisal.

Ia berharap, kegiatan itu dapat memotivasi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli dan secara sadar mengambil bagian dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Tak hanya membagi masker, pada kegiatan itu jajaran Polres juga melakukan imbauan kepada masyarakat untuk memperhatikan dan menjalan protokol kesehatan, antara lain menggunakan masker pada saat beraktifitas dan menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran, tidak berkerumun dan menjaga jarak.

“Agar bisa produktif, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” kata Kapolres Riza. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here