Polres Sigi Buru Pelaku Narkoba Hingga ke Desa, Tangkap Dua Orang

Tersangka penyalahgunaan narkoba ZL dan LG yang ditangkap jajaran Polres Sigi, Minggu (13/9/2020). (Foto: Humas Polres Sigi)

SIGI, beritapalu | Jajaran Polres Sigi memburu pelaku yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba hingga ke desa-desa. Hasilnya, dua orang warga ditangkap di Desa Wisolo, Dolo Selatan pada Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 01.00 Wita.

Penangkapan itu sejalan dengan komitmen Kapolres Sigi AKBP Yoga Priya Hutama yang tidak mentolerir siapapun yang terliabt dalam penyalahgunaan narkoba.

“Saya tidak akan mentolelir siapapun yang terlibat, akan saya proses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegas Kapolres Yoga, Senin (14/9/2020).

Dua warga yang ditangkap itu masing-masing berinisial ZL (30 tahun), warga Desa Wisolo dan LG (42 tahun), warga Desa Sidondo 2 Deasi.

Dari penangkapan itu, sejumlah barang bukti berhasil diamankan antara lain tujuh paket narkoba yang diduga sabu dengan berat bruto 0,95 gram dan 0,50, sebuah pireks, sendok sabu, korek api, alat hisap atau bong, dan uang tunai senilai Rp190 ribu dan Rp100 ribu. Diamankan pula sebuah sepeda motor.

Barang bukti dan terduga kini berada di Mapolres Sigi untuk proses hukum lebih lanjut.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk berperan aktif dan membantu polisi dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba di wilayah kabupaten sigi. Laporkan sekecil apapun tentang narkoba yang ada di sekitarnya,” harap Kapolres Yoga. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here