Pria Ini Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Dekat Sungai Desa Tulo

Tim Inavis Polres Sigi melakukan oleh TKP atas temuan mayat di Desa Tulo, Sigi, Rabu (9/9/2020). (Foto: Humas Polres Sigi)

SIGI, beritapalu | Seorang pria berinisial SH (46 tahun), warga Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi ditemukan sudah jadi mayat di kebun kelapa tidak jauh dari aliran sungai di desa tersebut, Rabu (9/9/2020).

Menurut keluarga korban sebagaimana dilaporkan kepada Polres Sigi, korban sebelumnya menderita penyakit jantung dan asma. Sebelum ditemukan, korban pamit kepada keluarganya untuk ke kebun kelapa yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumahnya.

“Korban ditemukan di kebun kelapa dan di samping korban terdapat pikulan kelapa dan buah kelapa sebanyak enam belah biji,” ungkap Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, Rabu (9/9/2020).

Menerima laporan itu, Tim Inavis Polres Sigi dipimpin Kasat Reskrim  langsung mendatangi lokassi penemuan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai itu, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Torabelo Kabupaten Sigi untuk dilakukan visum.

Kapolres Yoga mengimbau masyarakat agar setiap kejadian sekecil apapun yang terjadi di desa hendaknya dapat segera dilaporka melalui perangkat desa, Bhabinkamtipmas dan Bhabinsa yang ada di setiap desa. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here