Buruh Bangunan Ini Akui Mencuri Sepeda Motor Yamaha Mio Soul

Terduga buruh bangunan yang disangkakan mencuri motor di Mapolsek Palu Utara, Rabu (2/9/2020). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Setelah tertangkap oleh Satuan Reskrim Polsek Palu Utara, akhirnya pria berinisial RF (24 tahun) ini mengakui kalau dirinya mencuri sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul di Tawaeli, Rabu (2/9/2020).

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal dalam keterangannya mengatakan, penangkapan terhadap terduga R dipimpin langsung Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang di sebuah tempat di Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli.

“Terduga pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP-B/69/IX/2020/Sek Palut, hari Rabu tanggal 2 Agustus 2020, imbuh Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang, Kamis (3/9/2020).

Ia menjelaskan, proses penangkapan terhadap tersangka berjalan lancar karena tidak ada perlawanan dan dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui telah melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Palu Utara.

“Saat ini masih dalam pengembangan,” tambah Kapolsek Rustang.

Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih dan pelaku beserta barang buktinya  telah diamankan di Polsek Palu Utara, sementara kasusnya masih dalam pengembangan. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here