Baru 4 Bulan Bebas, Residivis Ini Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Tersangka OYN (kiri) saat digeledah petugas Polsek Bahodopi, JUmat (28/8/2020). (Foto: Humas Polres Morowali)

PALU, beritapalu | Tidak ada tobatnya pria berinisial OYN (40 tahun) ini. Baru sekitar empat bulan bebas dari penjara karena kasus narkoba, kini ditangkap lagi karena kembali “bermain” dengan narkoba.

OYN ditangkap dalam suatu operasi penangkapan yang dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan di sebuah tempat kos di Desa Bahodopi, Kabupaten Morowali, Jumat (28/8/2020) setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya lokasi transaksi narkoba,

Saat digeladah, OYN tidak bisa mengelak ketika petugas menemukan narkoba jenis sabu di badannya.

Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Sabtu (29/8/2020) membenarkan penangkapan tersebut.

Menurut Sugeng, penggerebekan dan penggeladahan itu dilakukan terhadap dua orang yaitu OYN yang juga warga Bungku Tengah dan K (39 tahun) warga Desa Bahodopi.

“Dari saudara OYN inilah ditemukan 11  bungkus plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu dengan berat  5,52 gram yang disembunyikan di celana dalam yang dipakai,” terang Sugeng.

Sugeng menambahkan, OYN diketahui adalah residivis kasus narkoba yang baru bebas empat bulan lalu dari rutan kelas II B Poso karena kepemilikan satu bungkus sabu dengan hukuman 11 bulan penjara.

Saat ini keduanya diserahkan ke Polres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Diamankan pula dua buah hp dan uang tunai sebesar Rp600 ribu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here