Penyegaran, Wakapolres Palu Kini Dijabat Kompol Margianta

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memasang tanda jabaan kepada Wakapolres Palu Kompol Margianta usai pelantikan di Mapolres Palu, Kamis (20/8/2020). (Foto: HO/Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Palu di Aula Rupatama Polres Palu, Kamis (20/8/2020).

Wakapolres Palu sebelumnya dijabat oleh AKBP Abdul Asiz diserahkan kepada Kompol Margianta  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Tolitoli. Sementara AKBP Abdul Asiz dimutasikan sebagai Pamen Polres Palu Polda Sulteng menjelang pensiun.

Dalam amanatnya Kapolres Sholeh mengatakan, sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan dan menjadi dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja.

“Melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” ujarnya.

Kapolres mengatakan jabatan adalah adalah amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Kegiatan sertijab itu disaksikan, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan personel Polres Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here