Tiga Anggota Tim SAR yang Hilang Ditemukan Selamat

Tiga anggota Tim SAR yang telah ditemukan mendapat perawatan medis di Puskesmas Tambayoli, Morowali Utara, Minggu (12/7/2020). (Foto: HO/Humas Basarnas Palu)

MOROWALI UTARA, beritapalu | Tiga anggota Tim SAR yang hilang saat melakukan operasi SAR mencari seorang mahasiswa pecinta alam yang terseret arus sungai akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Ketiganya yang masing-masing terdiri dari Abdul Rahman Saleh (38 tahun), Amin Ali (35 tahun) dan Rahmat Saputra (33 tahun) ditemukan di dalam hutan oleh Tim SAR gabungan yang dibentuk khusus untuk mencari anggota tim tersebut, Minggu (12/7/2020).

Diberitakan sebelumnya, ketiga anggota Tim SAR itu hilang saat mencari mahasiswa yang terseret arus sungai saat mendaki di Desa Tambayoli Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali pada Jumat (10/7/2020) lalu.

Mahasiswa pecinta alam bernama Mohamad Faisal itu sendiri telah ditemukan namun dalam kondisi telah meninggal dunia. Dan sementara itu, upaya pencarian dilakukan lagi pada ketiga anggota Tim SAR tersebut.

Ketiga anggota tim SAR yang berhasil ditemukan itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Tambayoli untuk mendapatkan bantuan medis. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here