Pria 25 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tawaeli

OS ditemukan telah tewas tergantung di sebuah pohon di Kelurahan Mpanau, Tawaili, Palu, Minggu (31/5/2020) pagi. (Foto: HO/Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Kasus Gantung diri kembali terjadi di Jalan IPI, Kelurahan Panau Kecamatan Tawaeli dengan korban seorang pria berumur 25 tahun.

Korban yang diketahui identitasnya berinisial OS ditemukan tergantung dengan seutas tali yang masih terikat dil ehernya, Minggu (31/5/2020) pagi sekitar pukul 06.30 Wita.

Aco, kakak kandung korban menceritakan, awalnya pada Sabtu (30/5/2020) malam sekitar pukul 23.00 Wita sempat bertemu dengan OS dan menanyakan apakah masih ada uang dan korban menjawab tidak ada.

Tak lama berselang, OS meninggalkan kakak kandungnya tanpa pamit dan tidak memberitahukan akan keluar kemana.

Keesokan harinya Aco mendapatkan laporan dari warga jika adiknya OS ditemukan dalam keadaan tergantung dipohon Jalan IPI Kadongo Kelurahan Panau.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan kasus gantung diri di Kecamatan Tawaeli sudah ditangani dan diselidiki pihaknya.

“Setelah korban ditemukan dalam keadaan gantung diri, kakak korban bersama warga memotong tali tersebut dan membawa korban ke Huntara Pacuan Kuda Kelurahan Panau,”  ungkap Kapolres Palu, Minggu (31/5/2020).

Kapolres Sholeh juga menyebutkan kakak korban sudah meminta kepada pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi terhadap adiknya untuk pengusutan lebih lanjut.

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” tambah dia.

Informasi yang dihimpun, menurut keterangan dari pihak keluarga korban, selama ini korban tak mempunyai masalah dengan siapapun. Di mata keluarga, korban merupakan pribadi yang tertutup.

Kapolres Sholeh menghimbau kepada masyarakat kota palu,kalau ada masalah diselesaikan dengan kekeluargaan. Sebesar apapun katanya masalah tersebut pasti ada jalan keluarnya.

“Jangan melakukan tindakan tidak terpuji , sayangi nyawa anda dan keluarga” imbau Kapolres Sholeh. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here