Wali Kota Palu Jemput Dua Warganya yang Sembuh dari COVID-19 di RSUD Madani

Wali Kota Palu Hidayat (kanan) bersama Direktur RSUD Madani Palu dr. Nirwansyah Parampasi (kiri) melepas dua pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, Jumat (19/3/2020). (Capture from video Ola Gondronk)

PALU, beritapalu | Wali Kota Palu Hidayat menjemput dua warganya yang positif terinfeksi COVID-19 dan telah dinyatakan sembuh oleh tim medis yang merawatnya di RSUD Madani Palu, Jumat (29/5/2020).

Wali Kota Palu tiba di Rumah Sakit yang terletak di Palu Utara itu dan disambut oleh Direktur RSUD Madani Palu dr. Nirwansyah Parampasi dan para staf medis beserta kedua warga Palu yang dinyatakan sembuh itu, Stenly Ladee (warga BTN Lasoani) dan Anugrah La’bi Tulak (warga Jalan Pelita Air).

Wali Kota Hidayat tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas sembuhnya kedua warganya yang selama lebih dari sebulan dirawat dan diisloasi di RSUD Madani Palu. Tak hanya Wali Kota, hampir semua yang hadir pada penyambutan itu merasakan kegembiraan yang sama.

Pada kesempatan itu Wali Kota Hidayat menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada tim medis yang telah merawat kedua warganya itu hingga sembuh dan sehat kembali. Menurut Hidayat, dedikasi yang telah ditunjukkan oleh tim medis itu sungguh tak ternilai harganya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada kedua warganya itu karena atas keteguhan dan kesabaran serta kepatuhan terhadap anjuran tim medis sehingga dapat melewati masa-masa sulit dan dapat sembuh kembali.

Haru dan gembira mewarnai penjemputan itu. Wali Kota menyempatkan menyerahkan bunga kepada kedua warganya itu, termasuk kepada para tim medis yang penuh kesabaran dan loyalitas yang tinggi telah melaksanakan tugas medisnya dengan sangat baik.

Sementara Direktur RSUD Madani Palu dr. Nirwansyah Parampasi menyerahkan Surat Keterangan Sehat kepada kedua pasien yang sembuh tersebut.

Sebelum pulang, Wali Kota menyerahkan bantuan paket sembako kepada keduanya dan berharap dapat digunakan setelah di rumah dan berkumpul kembali bersama keluarga. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here