Hari Ini (Kamis), Positif COVID-19 di Sulteng Bertambah 6 Kasus

PALU, beritapalu | Jumlah kasus positif COVID-19 yang sembuh di Sulteng terus bertambah, namun seiring dengan itu, kasus baru yang terkonfirmasi positif juga melaju.

Pusdatina COVID-19 Sulteng melaporkan, Kamis (28/5/2020) hari ini, kasus positif baru bertambah enam orang, terdir dari tiga orang di Kabupaten Tolitoli, dua orang di Kabupaten Poso, dan satu orang di Kabupaten Buol.

“Kalau kemarin (Rabu, 27/5/2020) jumlah total positif COVID-19 di Sulteng sebanyak 120 kasus, maka hari ini (Kamis, 28/5/2020) menjadi 126 kasus,” kata Moh. Haris Kariming, juru bicara COVID-9 Sulteng.

Sementara itu, kasus ODP baru juga bertambah tak kalah banyaknya, yakni 17 kasus, sebagian besarnya atau 16 kasus berada di Kabupaten Donggala. Sisanya satu ODP baru di Kabupaten Parigi Mouotng.

“Khusus untuk ODP yang telah selesai menjalani karantina dan dinyatakan sehat sebanyak tujuh orang. Sehingga total ODP per hari ini berjumlah 276 kasus,” ujar Haris.

Sedangkan untuk kasus PDP, Haris menyebutnya ada tambahn satu kasus dan selesai PDP dan dinyatakan sehat berjumlah delapan kasus, sehingga total PDP per hari ini berjumlah 17 kasus. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here