Razia, 7 Wanita dan 5 Pria Diamankan di Eks Lokalisasi Tondo

Sejumlah perempuan dan pria diamanakan dari lokasi eks lokalisasi Tondo pada razia Sabtu (25/4/2020) malam. (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Sedikitnya tujuh wanita dan lima pria diamankan saat dilaksanakan razia di eks lokalisasi Tondo, Palu, Sabtu (25/4/2020) malam.

Razia itu dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Tinombala 2020 yang menargetkan pemberantasan masyarakat selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1441 H.

Razia itu diikuti langsung Kasat Intelkam Polres Palu AKP Syahrul Alamsah, Kasat Lantas Polres Palu IPTU M. Abdi Hendriyatna, Kasat Reskrim IPTU Sigit Suhartanto, Kapolsek Palu Selatan AKP Nasrudin, Kapolsek Palu Timur AKP La’ata, dan Kapolsek Palu Barat Iptu Umar melibatkan 33 orang personel.

Tujuh perempuan yang diamankan itu masing-masing berinisial NT, CA, EL, AF, NR, dan IN. Sedangkan lima pria yakni RY, SL, ER, AS, dan FL.

Pada razia itu, aparat menyita sejumlah barang bukti antara lain minuman beralkohol dan membawa serta mereka yang diamankan ke Mapolres Palu.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh membenarkan personil gabungan Polres Palu dan Polsek Jajaran melaksanakan giat razia itu dengan sasaran para PSK dan pengunjung yang berada di Café dan tempat hiburan eks Lokalisasi Tondo. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here