Rusdy Mastura Lepas Tim Semprot Disinfektan Partai NasDem

Rusdy Mastura (kedua kiri) bersama tim semprot Partai Nasdem Sulteng, Minggu (29/3/2020). (Foto: Ala)

PALU, beritapalu | Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura melepas pasukan Semprot Disinfektan Partai NasDem dengan mengambil sasaran fasilitas publik, Minggu (29/3/2020) sore.

“Pasukan semprot disinfektan partai NasDem ini adalah bagian dari program NasDem perangi Korona. Sebelumnya kita telah membagikan APD kepada petugas medis, aparat Keamanan, wartawan dan kelompok lain yang menjadi garda terdepan atau front line dalam memerangi covid-19. Program ini adalah bagian dari komitmen Ahmad Ali sebagai Waketum Partai NasDem dan Putra Daerah Sulawesi Tengah,” ujar Rusdy Mastura.

Menurut Rusdy Mastura, Partai NasDem berkomitmen terus bersama negara membangun inisiatif untuk memberi kontribusi perang terhadap Covid-19.

“Kita tidak hanya mengusulkan sejumlah kebijakan seperti realokasi anggaran, tetapi kita juga mendorong aspek pemberdayaan dengan melibatkan tenaga dan sumber daya Partai NasDem sendiri yang didukung penuh oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali,” tegasnya.

Hari ini, sasaran penyemprotan disinfektan Partai NasDem adalah ruang-ruang publik yang selama ini digunakan masyarakat secara umum untuk berbagai aktivitas seperti lapangan Vatulemo.

“Hari ini di tempat umum, Insya Allah selanjutnya pemukiman warga,” tutup Rusdy Mastura. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here