Digelar Lomba Panahan Tradisional Wali Kota Cup 1

Wali Kota Palu Hidayat membidik sasaran usai membuka lomba panahan tradisional Wali Kota Cup 1 di Hutan Kota Kaombona, Sabtu (14/3/2020). (Foto: Humas Pemkot Palu/Yuspi)

PALU, beritapalu | Lomba panahan tradisional memperebutkan piala Wali Kota Palu digelar di lapangan olahraga Hutan Kota Kaombona Palu, Sabtu (14/3/2020).

Lomba yang dibuka langsung oleh Wali Kota Palu Hidayat itu juga dihadiri oleh Ketua KONI Kota Palu Rudy Chandra dan sejumlah pengurus Persatuan Olahraga Panahan Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hidayat mengatakan, dirinya menyambut positif lomba itu dan bergembira karena semakin banyak warga yang melirik olahraga ketangkasan tersebut.

“Olahraga panahan merupakan pilihan sangat bagus bagi anak muda untuk melatih diri supaya menjadi orang yang percaya diri dan fokus melihat masa depan,” kata Hidayat.

Ia berharap kepada semua peserta agar mengikuti lomba tersebut dengan sungguh-sungguh dan fokus serta dapat menunjukkan prestasi terbaiknya.

Lomba panahan itu diikuti sejumlah klub panahan se Sulteng dan juga dari sejumlah provinsi di indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hidayat juga menyempatkan diri memanah pada sasaran yang tersedia. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here