Yakini Rusdy-Ma’mun Menang 65 Persen di Parigi Moutong

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani pada konsolidasi simpatisan dan kader Nasdem di Parigi Moutong, Rabu (26/2/2020) malam. (Foto: Ala)

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani meyakini pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem, Rusdy-Ma’mun menang 65 persen di Parigi Moutong pada Pilgub September 2020 mendatang.

Keyakinan Sayutin itu disampaikan saat memberi sambutan pada konsolidasi dan silaturahmi partai Nasdem bersama Rusdy Mastura, di Nambaru, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Rabu (26/2/2020) malam.

“Ini adalah titik ke enam, tatap muka Rusdy Mastura bersama warga Parigi Moutong. Jika melihat respon warga, kerja keras kader, relawan dan simpatisan selama Rusdy Mastura di sini, saya meyakini pasangan Rusdy-Ma’mun menang besar minimal 65% di kabupaten Parigi Moutong pada Pilgub mendatang,” urainya disambut tepuk tangan peserta tatap muka.

Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong itu juga meminta seluruh kader untuk tidak jemawa dan berpuas diri atas capaian itu.

“Sebab, kita baru saja memulai kerja ini. Teruslah bekerja. Masuk ke rumah-rumah warga. Sampaikan kepada mereka, bahwa masa depan pembangunan daerah ini ada pada sosok Rusdy Mastura sebagai calon Gubernur dan Ma’mun Amir sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, Rusdy Mastura dalam orasi politiknya menyampaikan gagasannya untuk pembangunan Sulawesi Tengah lebih baik dan mengajak masyarakat agar gagasan itu menjadi gagasa bersama masyarakat, khususnya di kabupaten Parigi Moutong.

“Ke depan, saya ingin mewujudkan Sulawesi Tengah khususnya kabupaten Parigi Moutong, menjadi penyangga utama kebutuhan pangan bagi Ibu Kota Negara di Kalimantan. Mimpi ini, tidak mungkin bisa terwujud jika hanya menjadi mimpi saya sendiri. Karena itu, saya ingin mimpi ini menjadi mimpi bersama kita,” ungkapnya.

Rusdy Mastura dan rombongan melakukan konsolidasi di kabupaten Parigi Moutong sejak 20 hingga 26 Februari 2020. Di kabupaten Parigi Moutong, sejumlah kegiatan konsolidasi dilakukannya. Mulai dari melakukan tatap muka bersama Kader Nasdem, Tokoh Masyarakat, Relawan, Simpatisan dan masyarakat.

Selain itu, Rusdy bersama rombongan juga melakukan blusukan ke pasar-pasar rakyat, berkunjung ke pesantren, hingga berdiskusi dengan insan pPers di kabupaten tersebut. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here