Korban Kebakaran Tolitoli Dapat Sembako dari Tim Pemenangan Cagub Sulteng

Ketua TIm Pemenangan Cagub Sulteng Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira (kanan) menerahkan bantuan sembako kepada salah seorang korban kebakaran di Tolitoli, Selasa (18/2/2020). (Foto: Ala)

TOLITOLI, beritapalu |Korban kebakaran di Kelurahan Sidoarjo, Tolitoli mendapat bantuan ratusan paket sembako dar Tim Pemenangan Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Ma’mun Amin, Selasa (18/2/2020).

Bantuan itu diserahkan oleh Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira didampingi Rusdy Mastura, Calon Gubernur Sulawesi Tengah di lokasi pengungsian, Ruang Tunggu Pelabuhan Laut Dede, Kelurahan Sidoarjo.

“Saya bisa memahami apa yang telah menimpa saudara-saudaraku di sini. Saat ini kita harus bersabar, ini cobaan yang berat. Bantuan ini adalah untuk mengurangi beban saudaraku dari Partai Nasdem,” ujar Nilam Sari Lawira.

Rusdy Mastura berjanji akan menyampaikan semua masalah yang ditemukannya pada Bupati Tolitoli dan bertekad akan membangun kembali rumah-rumah korban jika kelak terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Saya akan bicarakan ini dengan Bupati. Kalau saya Insya Allah jadi gubernur, masalah pertama yang harus diatasi adalah perumahan korban,” ujar Rusdy Mastura.

Kepada seluruh korban, Rusdy Mastura meminta untuk bersabar menghadapi musibah ini.

Sebelumnya, kedatangan Tim Pemenangan itu disambut Bupati Kabupaten Tolitoli Moh Saleh Bantilan dan sejumlah pejabat daerah, kader Nasdem, relawan simpatisan dan masyarakat. Penyambutan berlangsung meriah karena diwarnai dengan tarian dan rebana.

Di Kabupaten Tolitoli, Nilam Sari Lawira yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu, selain dijadwalkan mengunungi pengungsi korban kebakaran, ia juga akan melakukan tatap muka bersama pemda setempat.

“Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira juga dijadwalkan melakukan tatap muka bersama kader partai Nasdem, Simpatisan, Relawan dan Masyarakat di kabupaten Toli-Toli,” kata Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulteng, Hamdin. (ala/*)

%MCEPASTEBIN%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here