Bayi Baru Lahir Ditemukan Sudah Meninggal di Samping Mapolda Baru

Petugas menunjukkan bayi yang ditemukan sudah meninggal di samping Kantor Polda Sulteng Jalan Soekarno-Hatta, Rabu 929/1/2020). (Foto: Humas Polsek Palu Timur)

PALU, beritapalu | Seorang bayi yang diperkirakan baru lahir ditemukan tergolek dan sudah meninggal di samping Kantor Mapolda Sulteng yang baru di Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (29/1/2020).

Kapolsek Palu Timur AKP Laata menyebutkan, bayi yang sudah meninggal itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Ilham yang tinggal di Jalan Tombolotutu Lorong Jabal Rahma Palu.

Saat itu urai Kapolsek Laata, Ilham bermaksud melihat lokasi tanahnya yang berada di belakang PLTU melalui jalan di samping Kantor Mapolda Sulteng yang bariu.

Pada saat saksi mengambil haluan agar motor yang dikendarainya bisa mendaki, tiba-tiba terihat sesosok bayi laki-laki itu tergeletak di tanah. Saksi tidak langsung mengangkat bayi malang itu, namun segera melaporkannya ke anggota polisi yang berada di Mapolda tersebut.

Saksi bersama beberapa anggota polisi kemudian menuju tempat ditemukannya bayi itu. Bayi itu diperkirakan baru lahir karena tali pusarnya masih melengket. (edy/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here