Nilam Sari Lawira Jadi Panglima Pemenangan Pilgub Sulteng

Nilam Sari Lawira (tengah) memberikan pernyataan usai ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusdy mastura – Ma’mun Amir untuk Pilgub Sulteng 2020, Selasa (28/1/2020). (Foto: Ala)

PALU, beritapalu | Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira ditetapkan sebagai “Panglima” Pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 oleh DPW Partai NasDem.

“Hari ini secara resmi DPW Partai NasDem memutuskan bahwa Ibu Nilam Sari Lawira sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada pilkada gubernur tahun 2020,” ujar Atha Mahmud, Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah dalam rapat koordinasi khusus DPW Partai NasDem Sulerng, Selasa (28/1/2020).

Nilam Sari Lawira yang ditetapkan seperti itu menerima dengan baik dan memohon doa agar proses pemenangan ke depan berjalan lancar sesuai target yang telah ditetapkan.

“Hari ini, saya nyatakan dihadapan kader-kader Partai NasDem. Terima kasih telah memberi kepercayaan pada saya untuk memimpin secara politik pemenangan Rusdy Ma’mun,” ujar Nilam Sari Lawira.

Kata Nilam, demi kepentingan masyarakat Sulawesi Tengah dirinya siap bekerja memimpin irama pemenangan Rusdy Ma’mun pada pilkada tahun 2020.

Ia juga mengajak semua golongan pendukung bersatu padu dalam semangat yang sama.

“Mari kita kibarkan panji pemenangan, lebarkan sayap dukungan, solidkan seluruh tim, individu, dan seluruh kekuatan tanpa terkecuali. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri,” tegas Nilam. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here