Rusdy Mastura di Provinsi, Muhammad Lahay di Tojo Unauna

Ketua DPW Nasdem Sulteng Atha Mahmud, Cagub Sulteng Rusdy mastura, dan Ketua DPD Nasdem Tojo Unauna Muhammad Lahay pada konsolidasi dan silaturahmi Nasdem di Tojo Unauna, Senin (20/1/2020) mala. (Foto: Ala)

TOJO UNAUNA, beritapalu |   Ribuan kader dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una menyambut Rusdy Mastura, Calon Gubernur Sulawesi Tengah dan rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng saat digelar konsolidasi dan silaturahmi Partai Nasdem di Desa Urundaka di Uetoli, Kecamatan Ampana Tete, Senin (20/1/2020) malam.

Rusdy Mastura dan Rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng diserta Muhammad Lahay, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una tiba di lokasi kegiatan pada pukul 20.30 Wita, disambut tarian adat.

Muhamad Lahay pada sambutannya mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat kabupaten Tojo Una-Una untuk bekerja memenangkan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada Pilkada mendatang.

“Tidak ada hal yang perlu diragukan pada Rusdy Mastura, memimpin daerah ini. Kita perlu sosok Rusdy Mastura, agar sinergisitas pembangunan antara provinsi dan kabupaten Tojo Una-Una berjalan dengan baik,” tegasnya.

Atha Mahmud, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, mengingatkan pada seluruh kader untuk tidak lengah lalu tidak melakukan kerja apa-apa di kabupaten Tojo Una-Una utamanya berkaitan dengan majunya dua kader terbaik partai Nasdem pada Pilkada serentak mendatang.

“Jangan pernah lengah, masuk ke setiap rumah warga, sampaikan pada warga bahwa partai Nasdem akan mencalonkan dua kader terbaiknya pada Pilkada serentak mendatang. Rusdy Mastura, maju sebagai Calon Gubernur dan Muhammad Lahay maju kembali sebagai calon Bupati untuk periode keduanya,” tegas Atha, disambut tepuk tangan meriah ribuan kader partai besutan Surya Paloh itu.

Suasana makin hangat dengan hiburan yang menampilkan Harianti, penyanyi asal kabupaten tersebut yang lolos ikut ajang pencarian bakat oleh salah satu TV Nasional, hingga di penghujung acara. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here