Home Indeks Relawan Rusdy Mastura Terbentuk Hingga ke Ampana

Relawan Rusdy Mastura Terbentuk Hingga ke Ampana

Relawan Cudy di Ampana sebelum pengukuhan, Senin (20/1/2020). Foto : Ala)

TOJO UNAUNA, beritapalu | Nama Rusdy Mastura sebagai calon Gubernur Sulteng terus digaungkan hingga ke kabupaten-kabupaten. Bahkan relawan untuk memenangkannya terus terbentuk di sejumlah wilayah.

Kali ini, relawan Rusdy Mastura atau Cudy juga terbentuk di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna dan bahkan telah dikukuhkannya pada Senin (20/1/2020) di Ampana. Di Ampana, relawan itu mengatasnamakan diri Alaram atau Aliansi Relawan Rusdy mastura-Ma’mun Amir.

Seperti di setiap kehadiraany di suatu tempat, Cudy terus menyampaikan visinya untuk kemajuan Sulawesi Tengah.

“Kita harus menyiapkan Sulawesi Tengah termasuk Kabupaten Tojo Unauna menjadi daerah penyangga dan pemasok utama kebutuhan pangan bagi ibu kota negara di Kalimantan,” ujar Cudy. Kuncinya katanya, ada pada tekad dan keinginan pemimpin daerah.

“Saya membayangkan, bagaimana hasil-hasil pangan daerah kita bisa sampai di Ibu Kota Nagara dalam waktu singkat. Durian dari Matako bisa dijual di Kalimantan,” kata Rusdy Mastura mencontohkan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud meminta seluruh relawan untuk menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dipastikan maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah melalui Partai Nasdem dan koalisinya pada Pilgub mendatang.

“Semua orang kenal Rusdy Mastura, tapi belum semua orang tau kalau  Rusdy Mastura maju sebagai calon Gubernur berpasangan dengan Ma’mun Amir yang akan di usung partai Nasdem dan koalisinya,” ungkap Atha, disambut tepuk tangan relawan.

Kata Atha, tidak perlu ragu pada Cudy. Dua periode menjabat sebagai Wali Kota Palu, membuktikan kelayakannya memimpin Sulawesi Tengah di masa depan.

Sebelumnya, pada pagi hingga siang hari, Rusdy Mastura menghadiri undangan pelantikan Kepala Desa hasil Pilkades serentak tahun 2019, di Desa Marowo. Lalu keliling Warkop di Ampana Kota, berdiskusi dengan para aktivis dan politisi muda di kabupaten tersebut. (ala/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version