Berdedikasi Ungkap Kasus C3, 30 Polisi Diganjar Penghargaan

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh (kiri) berjabat komando dengan salah satu personelnya usai penyerahan penghargaan atas dedikasi mengungkap kasus C3 di Mapolres Palu, Senin 20/1/2020). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu | Sedikitnya 30 anggota Polres Palu dan jajarannya diganjar dengan penghargaan karena dinilai berdedikasi dalam upaya mengungkap kasus C3 di Palu.

C3 adalah singkatan dari Pecurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Penghargaan itu diberikan Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh dalam suatu upacara yang digelar di halaman Mapolres Palu, Senin (20/1/2020).

Ke-30 personel Polres dan Polsek jajaran itu terdiri dari lima dari Polsek Palu Barat , dua dari Polsek Palu Timur, tujuh orang dari satuan Narkoba Polres Palu dan 16 orang dari Sat Reskrim Polres Palu.

”Ini kami dedikasikan terhadap anggota yang telah berhasil mengungkap kasus Curanmor , Curat dan Curas,” ujar Kapolres Sholeh.

Ia berharap, dedikasi ini dapat memberikan motivasi terhadap anggota lainnya dalam mengungkap kasus bukan hanya anggota Ops di lapangan tetapi juga anggota Bhabinkamtibmas maupun anggota lainnya.

Kapolres Sholeh juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here