Reses di Parigi Moutong, Ahmad Ali Bawa 14 Pejabat Kementerian Pertanian

Ketua Fraksi Nasdem DPR RI, Ahmad M. Ali (kanan) bersama Bupati Parigi Moutong Samsul Rizal Tombolotutu pada reses di Tinombo, Parigi Moutong, Sabtu (11/1/2020). (Foto: Ala)

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Ketua Fraksi Nasdem DPR RI, Ahmad M Ali mengikutsertakan sedikitnya 14 pejabat Kemnterian Pertanian saat melakukan reses di Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (11/1/2020). Ke-14 pejabat Kementrian Pertanian itu terdiri dari Staf Khusus dan para Direktur.

“Pada reses kali ini, saya didampingi 14 Direktur dari Kementrian Pertanian. Saya ingin, daerah ini benar-benar dipersiapkan menjadi daerah penyangga Ibu Kota Negara di Kalimantan,” ungkap Ahmad M. Ali saat reses di Pantai Wisata Moyang, Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan.

Ahmad Ali juga menyampaikan komitmennya membangun Parigi Moutong dan Kabupaten lainnya, di Sulawesi Tengah.

“Saya berharap para bupati bisa membangun komunikasi dengan saya, dari partai apapun dia. Jangan perbedaan partai menjadi penghalang komunikasi dalam membangunan daerah ini. Apa lagi daerah kita ini baru saja dilanda bencana,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Parigi Moutong, Samsul Rizal Tombolotutu menyebut, masyarakat Parigi Moutong tidak salah memilih dan memenangkan Ahmad M Ali pada pemilu 2019 setahun yang lalu.

“Hari ini beliau membuktikan kesungguhannya membangun Parigi Moutong kepada kita semua. Karena itu, atas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih kepada kita,” ungkap Samsul Rizal saat memberi sambutan.

Di Parigi Moutong, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu, dijadwalkan melakukan reses pada masa sidang ke II tahun sidang 2019-2020. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here